James Sumendap Punya Program Fantastis Jika Menang di Pilwako Manado

James Sumendap Punya Program Fantastis Menang di Pilwako ManadoRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Desas-desus majunya James Sumendap di Pilwako Manado masih belum bisa dipastikan. Namun, salah satu Politisi andalan PDIP itu sangat optimis bakal menang jika dirinya ikut bertarung.

“Yang jelas kalau cuma melawan calon-calon yang di sana rata dorang,” kata JS, Rabu (8/1/2020).

Meski begitu, dirinya tidak pernah bermimpi akan ikut bertarung di Pilwako Manado. Namun jika melihat konstalasi Manado dirinya sangat yakin bisa menang. Apalagi dia menilai nama-nama bakal calon yang ada masih terlalu lemah.

“Saya terlalu yakin menang di Manado. Karena program-program yang ditawarkan serta dijalankan di Mitra sangat bagus untuk diterapkan di Manado. Serta itu pasti sangat disukai masyarakat,” ujar Politisi yang pertama menciptakan pemilihan melawan kotak kosong di Sulut ini.

Gladiator politik Sulut ini menyampaikan Manado butuh sentuhan program seperti yang dia lakukan di Mitra, lantaran jika ingin jadi pemimpin tidak hanya memberikan janji, namun dengan garansi bahwa itu sudah dilakukan.

“Saya tak berharap akan maju di Pilwako Manado. Tapi saya tertarik program-program saya untuk diterapkan di Manado. Untuk itu, saya berharap itu ada yang meneruskan program-program tersebut. Kalau tidak ya apa boleh buat,” pungkas JS.(ten)