Pemdes Motoling Satu Gelar Ibadah Natal

Pemdes Motoling Satu Gelar Ibadah NatalMOTOLING, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Desa Motoling Satu Kecamatan Motoling melaksanakan ibadah Natal, Senin (30/12/2019).

Ibadah yang dilaksanakan di BPU Desa Motoling itu, sebagai khadim Pendeta Regita Kasenda MTh.

Dalam khotbahnya melalui pembacaan Alkitab Matius 1 : 23, Ketua BPMJ GMIM Zaitun Motoling, mengharapkan agar makna perayaan Natal hendaklah dapat mendatangkan damai dan sukacita iman dalam kehidupan manusia.

“Dan biarlah damai sejahtera serta terang Kristus akan senantiasa mewarnai kehidupan kita setiap saat,” ucapnya.

Dalam tanggungjawab sebagai pemerintah Kasenda, juga mengingatkan seluruh jajaran pemerintah Desa Motoling Satu
senantisa meminta hikmat kepada Tuhan Yesus Kristus sebagai kepala Gereja pemilik kehidupan.

“Marilah dalam kerja pelayanan kita tetap menomoratukan Tuhan Yesus, apalagi menghadapi berbagai pergumulan di era informasi dan globalisasi,” pungkasnya.

Sementara itu Penjabat Hukum Tua Desa Motoling Satu Donald Manese SIP, menyampaikan pujian syukur, jajaran pemerintah Desa boleh diperkenankan Tuhan Yesus melaksanakan ibadah Natal di Tahun 2019.

“Ini juga melengkapi syukur saya menjalankan tugas selama setahun sebagai penjabat Hukum Tua di Desa Motoling Satu. Karena itu harapan saya mari kita bersama-sama bersinergi bekerjasama dalam membangun desa, ” ajaknya.

Diakhir ibadah syukur Natal, pemerintah Desa, BPD dan orang Motoling yang berdomisili di luar daerah menyerahkan bingkisan Natal bagi para lansia dan pemimpin denominasi Gereja.

Diketahui turut hadir pada ibadah Natal tersebut BPD, LPM, perangkat Desa serta masyarakat Motoling Satu. (lou)