Wagub Kandouw Hadiri Ibadah Natal PMI Sulut

PMI Sulut
Wakil Gubernur Sulut Steven O E Kandouw yang juga sebagai Ketua PMI Sulut, ketika menghadiri Perayaan Natal PMI Sulut yang dilaksanakan di Manado Convention Centre.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven O E Kandouw yang juga sebagai Ketua PMI Sulut mengikuti Ibadah Perayaan Natal Palang Merah Indonesia Provinsi Sulawesi Utara yang dilaksanakan di Manado Convention Centre, Jumat (20/12/2019) malam.

Ibadah Perayaan Natal ini dipimpin Pdt Gani R Sondakh M.Th.

Dalam sambutannya, Kandouw mengatakan sudah lama ingin bersilahturahmi dengan sahabat – sahabat relawan tapi baru sekarang dapat bertemu karena kesibukan yang sangat padat.

“Harus diberikan apresiasi yang tinggi kepada teman-teman relawan Sulut dengan sepak terjang dan pemberian diri yang tulus membantu orang yang sangat memerlukan bantuan seperti yang terjadi di Palu dan masih banyak lagi,” ujarnya.

Untuk itu dari lubuk hati yang paling dalam saya mengucapkan terima kasih kasih kepada teman- relawan yang susah memberikan waktu tenaga dan materi untuk menolong orang.

“Dengan momentum Natal kita harus jaga silaturahmi beda pendapat itu biasa,” katanya.

Kandouw berharap, melalui makna Natal kekompakan harus di jaga dan nilai kemanusian kita, Kebersamaan membuat kita kompak bisa bekerja dengan lebih efektif dan efisien seperti tema dalam perayaan Natal ini Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang dan kerja bersama untuk kemanusiaan.

“Selamat Hari Natal 25 Desember 2019 dan menyongsong Tahun Baru 2020, Tuhan Memberkati,” pungkasnya. (ton)