Partai Golkar Motoling Timur Gelar Ibadah Sambut Natal

Ketua KPRS GMIM Pnt. dr Michaela Elsiana Paruntu MARS, saat menyerahkan diakonia Natal

MOTOLING, (manadotoday.co.id) – Partai Golkar Motoling Timur, melaksanakan ibadah syukur menyambut Natal, di BPU Desa Karimbow, Selasa (18/12/2019).

Ibadah yang dihadiri seluruh kader Partai Golkar Kecamatan Motoling Timur, dopimpin Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM Penatua dr Michaela Elsiana Paruntu MARS.

Dalam khotbanya yang terambil dalam pembacaaan Alkitab Lukas 1:46-56, Penatua Michaela Paruntu mengingatkan pentingnya umat Kristiani memaknai perayaan Natal dengan penuh ucapan syukur dan sukacita.

Baca Juga:
1 of 38

“Momen Natal terpenting persiapkan hati dan tebarkan damai dan menjadi garam dan terang serta menjadi berkat bagi sesama manusia sebagaimana yang dikehendaki Tuhan Yesus,” pesan Paruntu.

Sementara itu Ketua PK Partai Golkar Motoling Timur Stevenly Kusoy usai pelaksanaan ibadah sambut Natal menyampaian pujian syukur kepada Tuhan PG Kecamatan Motoling Timut boleh melaksanakan ibadah sambut Natal.

“Apresiasi juga disampaikan kepada Ketua Harian DPD 2 PG Minsel Jamea Kojongian beserta Ketua KPRS GMIM Michaela Paruntu sebagai Khadim, para kader, undangan dan tim kerja yang sudah mengikuti ibadah menyambut Natal 2019,” katanya.

Pada kesempatan tersebut Ketua KPRS Michaela Paruntu menyerahkan diakonia Natal bagi para lansia.

Turut hadir pada ibadah syukur itu Camat Motoling Eva Kaligis dan sejumlah hukum tua di Kecamatan Moyoling Timur serta undangan lainnya. (lou)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.