Anggota DPRD Mitra Sony Tarumingi Serap Aspirasi Masyarakat Kecamatan Ratahan Timur

Anggota DPRD Mitra Sony Tarumingi Serap Aspirasi Masyarakat di Kecamatan Ratahan TimurRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Anggota DPRD Mitra Sony Tarumingi melaksanakan reses di Kantor Desa Pangu, Senin (9/12/2019).

Sony mengatakan, reses harus dilakukan agar masyarakat bisa memberikan masukan serta ide-ide yang bisa ditampung, yang kemudian aspirasi masyrakat ini dibahas di saat paripurna nanti.

“Masyarakat dapat memberikan aspirasi di saat reses ini dilakukan untuk ditampung, kemudian akan dibahas di paripurna untuk kita perjuangkan realisasinya kedepan, ” ucapnya.

Berbagai aspirasipun muncul dari masyarakat terkait pembangunan Infrastruktur maupun permasalahan yang ada di Kecamatan Ratahan Timur.

Salah satunya Hukum Tua Woi 3 Jefri Timpal mempertanyakan bantuan bibit ikan mas.

“Karena sampai saat ini bantuan benih ikan mas tersebut belum di terima oleh kelompok,” katanya.

Lanjutnya bertanya mengenai jembatan yang menghubungkan permukiman Desa Woi 3 sudah tidak layak.

“Sebab setiap turun hujan, air sungai meluap melewati jembatan,” tuturnya.

Setiap masukan yang diberikan langsung ditanggapi positif secara bergantian dari Anggota DPRD Sony Tarumingi dan juga dari Dinas terkait. Iapun berjanji akan memperjuangkan setiap aspirasi dari masyarakat.

“Saya berjanji untuk memperjuangkan setiap masukan yang sudah diberikan agar dapat terlaksana demi kemajuan Mitra dan kesejahteraan masyarakat khususnya yang ada di Dapil I,” tuturnya.

Turut hadir Camat Ratahan Timur Deky Siwi, masyarakat Desa Pangu Raya, Perangkat Desa bersama Hukum Tua Se-Kecamatan Ratahan Timur.(ten)