Gelar Reses, Anggota DPRD Provinsi Djein Leonora Rende Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Gelar Reses, Anggota DPRD Provinsi Djein Leonora Rende Siap Perjuangkan Aspirasi MasyarakatRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Sekertaris Komisi II DPRD Sulut Jein Leonora Rende (DLR) SE AK, menggelar reses di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) di Kecamatan Ratahan dan Kecamatan Belang, Senin (9/11/2019).

Dalam kegiatan reses tersebut, sejumlah masyarakat menyampaikan beberapa usulan dan keluhanya selama ini, baik dibidang pendidikan, perikanan, perizinan, pertanian dan peternakan, hingga masalah jaringan di Desa Soyowan dan Moreah. Mereka meminta kepada anggota DPRD dari fraksi PDI-P tersebut untuk memperjuangkan aspirasi mereka.

Pada kesempatan itu, satu-satunya anggota DPRD sulut dari Mitra ini mengatakan, jika reses ini merupakan kewajibannya sebagai anggota DPRD yang dipilih oleh masyarakat. Maka dari itu usulan-usulan dari masyarakat ini akan diperjuangkan dengan semaksimal mungkin.

“Aspirasi dari masyarakat dalam kegiatan reses ini akan saya perjuangkan,” kata ujar istri tercinta Bupati Mitra James Sumendap.

Lebih lanjut, dia juga menyampaikan jika usulan dan harapan-harapan yang telah ditampung tadi bisa terkabulkan di tahun depan. Namun, apabila belum terkabul maka akan dilaksanakan di tahun 2021.

“Aspirasi-aspirasi ini bisa tercapai secara bertahap dan berjenjang menurut prioritas dan kebutuhan yang kita usulkan bersama-sama,” tandasnya.

Selanjutnya dia berharap agar reses ini semakin bisa membangun komunikasi serta dapat memberikan manfaat kepada masyarakat luas.

Diketahui, turut hadir dalam reses tersebut, Wakil Bupati Mitra Joke Legi, Ketua Dewan DPRD Mitra Marty Ole, Asissten I Jani Rolos, Ketua Komisi I DPRD Artly Kountur, Ketua Komisi II DPRD Mitra Samuel Montolalu dan sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Mitra.(ten)