Batal Maju Pilwako Manado, James Sumendap Nyatakan Dukung ROR-MOR

Batal Maju Pilwako Manado, James Sumendap Nyatakan Dukung ROR-MOR
Batal Maju Pilwako Manado, James Sumendap Nyatakan Dukung ROR-MOR

MANADO, (manadotoday.­co.id) – Sang Gladiator Politik Sulut James Sumendap (JS) membatalkan niatnya untuk bertarung di Pemilihan Walikota (Pilwako) Manado. Hal ini diungkapkan, James Sumendap, Selasa (9/12/2019).

“Setelah membaca situasi di kota Manado dengan perhitungan matang. Jabatan saya di Minahasa Tenggara masih 3 tahun 10 bulan, masa jabatan saya berakhir 25 September 24. Sementara Pilkada serentak tahun 2024 dari hitungan matematika jabatan saya di Kota Manado kalu menjadi walikota hanya kurang dari 4 tahun, oleh karena itu saya memutuskan tidak maju dalam pilkada walikota manado,” jelas Bupati Mitra ini.

Lanjutnya, ke depan biarlah waktu yang akan mengiring proses politik dari hari ini sampai akan datang.

“Pilkada manado bukan akhir dari sebuah perjuangan tapi ini adalah awal dalam lompatan lompatan ke atas di masa yang akan datang,” katanya.

Selain itu, ia menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada simpatisan yang ada di Manado dan mohon maaf atas pernyataan yang membuat para calon merasa gilasa atau terganggu akibat dari opini-opini yang terbangun selama ini.

“Semoga mimpi saya bisa terwujud apa bila walikota manado dapat merealisasikan progaram-program paling tidak sedikit sama dengan yang ada di minahasa tenggara,” ucapnya.

Ditanya siapa yang bisa merealisasikan mimpinya untuk membangun Kota Manado, dia mengatakan itu ada pada ROR-MOR, mereka berdua adalah pasangan yang mungkin dapat merealisasikannya.

“ROR-MOR adalah pasangan yang bisa merealisasikan mimpi saya di kota Manado, 3R for Manado, salam Gladiator,” tutupnya.(ten)