Gubernur Olly Ibadah Pra Natal bersama Pendeta Emeritus GMIM

Pendeta Emeritus GMIM
Gubernur Sulut Olly Dondokambey foto bersama pengurus dan anggota rukun Pendeta Emeritus GMIM dibawah pimpinan Pdt. Marthen Luther Rindengan.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menghadiri Ibadah Perayaan Pra Natal Yesus Kristus Pendeta Emeritus GMIM yang digelar di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, Kamis (5/12/2019).

Ibadah yang turut dihadiri Ketua pengurus rukun Pendeta Emeritus GMIM Pdt. Marthen Luther Rindengan, para pejabat Pemprov Sulut dan tamu undangan lainnya, dipimpin khadim Pdt. Joice Umboh-Sondakh.

Olly dalam sambutannya, mengatakan bersyukur dapat merayakan pra Natal bersama seluruh Pendeta Emeritus GMIM.

Pada kesempatan itu, Olly meminta dukungan doa dari seluruh Pendeta Emeritus GMIM agar Sulut dapat dipilih menjadi lokasi penyelenggaraan KTT G20 pada tahun 2023 mendatang.

“Saya minta topangan doa supaya tahun 2023 pertemuan negara-negara G20 dilaksanakan di Sulut karena tahun 2023 pertemuan ini digelar di Indonesia,” ujarnya.

Olly menuturkan, bahwa selain Sulut ada calon lokasi lainnya yaitu Labuan Bajo, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Dipilihnya Sulut menjadi salah satu calon lokasi karena kerukunan masyarakat dan antar umat beragama di Sulut terjaga hingga kini.

“Jadi ada dua tempat yang Pak Presiden pilih Sulut dan di Labuan Bajo. Kita berdoa supaya jatuh di Sulut sehingga pembangunan itu bisa berjalan terus, dengan baik sehingga dampak bagi ekonomi kita tentunya lebih baik,” ucap Olly.

Olly mengajak pula seluruh warga GMIM untuk selalu bersatu dalam mendukung pembangunan Sulut kedepan.

“Kita lepaskan ego kita masing-masing. Kita bangun Sulut lebih hebat ke depan agar supaya umat, jemaat dan masyarakat kita mendapatkan apa yang mereka inginkan dan harapkan kedepan di dalam membawa Sulut yang lebih baik bisa terwujud dalam lima tahun kedepan,” pungkasnya. (ton)