Hendra Paat: Rio Dondokambey Miliki Figur Potensial yang Dapat Satukan KNPI Sulut

Rio Dondokambey Miliki Figur Potensial Yang Dapat Satukan KNPI SulutRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Mencuatnya nama Rio Dondokambey sebagai calon kuat ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Utara (Sulut), mendapat tanggapan positif dari para tokoh pemuda yang ada di Sulut, salah satunya, Hendra Paat selaku Tokoh Pemuda Minahasa Tenggara.

Ia mengatakan, sosok Rio Dondokambey merupakan figur milenial dan potensial yang dinilai dapat memberikan suasana dan nuansa baru untuk menyatukan kembali KNPI SULUT.

“Hal ini terlepas dari berbagai dinamika publik yang terjadi di tubuh KNPI mulai dari pusat, hingga merembes ke berbagai daerah termasuk Nyiur Melambai. Untuk itu, nama Rio Dondokambey dinilai adalah sosok yang mampu menjadi magnet akan segala bentuk perbedaan persepsi yang sering kali muncul,” ungkap Bung Hendra.

Berpotensi dan layak untuk memajukan, menyatukan, serta menjaga marwah organisasi dan yang paling penting adalah sinergitas antara KNPI dan Pemerintah.

“Hal-hal seperti ini yang dilihat berbagai kaum pemuda yang ada di setiap daerah kepada sosok satu ini. Untuk itu, dari Kabupaten Mitra selaku Tokoh Pemudah Mitra sangat mendukung untuk masa depan KNPI kepada orang tepat yakni Rio DondoKambey,” jelas Paat.

Dirinya menambahkan, secara terbuka berkaitan dengan hal tersebut, menjadi sebuah harapan bersama dalam pelaksanaan Musda KNPI Sulut, tokoh-tokoh Pemuda di SULUT dapat bersatu menyatakan sikap untuk mendukung Rio Dondokambey sebagai nahkoda baru KNPI SULUT.

“Tokoh-tokoh Pemuda Sulut, OKP/i Sulut, KNPI Kab/Kota sangat pantas untuk bersatu menyatakan sikap memberi kesempatan serta dukungan Rio Dondokambey maju sebagai KNPI Sulut,” kunci Sespri Ketua TP-PKK Mitra ini.(ten)