Wagub Apresiasi Program Tali Kasih Pemkot Bitung

Wagub Apresiasi Program Tali Kasih Pemkot BitungBITUNG, (manadotoday.co.id) – Program Tali Kasih Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung diapresiasi Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven EO Kandouw SE, menyusul penghargaan yang diraih Pemkot Bitung.

“Apresiasi kepada Pemkot Bitung karena mampu meraih penghargaan terbaik pertama di tingkat nasional dalam program Tali Kasih BPJS Ketenagakerjaan,” ungkap Kandouw saat menyerahkan hadiah mobil dari BPJS Ketenagakerjaan kepada Walikota Bitung Max J Lomban SE MSi, Kamis (7/11/2019).

Lebih jauh dikatakan Wagub, Provinsi Sulut mengusulkan tiga daerah yang akan dinilai di tingkat nasional. Ketiga daerah itu Kota Bitung, Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon.

“Ternyata Kota Bitung mampu bersaing di tingkat nasional dan hari ini buktinya Kota Bitung meraih penghargaan dari Pemerintah Pusat,” kata Wagub.

Sebelumnya, Walikota Bitung dalam laporannya mengatakan penghargaan Anugrah Paritrana diserahkan langsung oleh Wakil Presiden di Jakarta.

“Program ini tidak dianggarkan dalam APBD, tapi merupakan kebersamaan mulai dari pegawai sampai pejabat di lingkungan Pemkot Bitung,” beber Lomban.(kys)