Pemkot Bitung Apresiasi Festival Kuala Girian Tulap 2

Sekkot Bitung Audy Pangemanan, saat memberikan sambutan pada Festival Kuala Girian Tulap 2
Sekkot Bitung Audy Pangemanan, saat memberikan sambutan pada Festival Kuala Girian Tulap 2

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, Walikota dan Wakil Walikota Bitung, mengapresiasi Festival Kuala Girian Tulap II, yang berlangsung 1 – 2 November 2019. Hal tersebut disampaikan
Sekretaris Kota Bitung DR Audy Pangemanan, saat membuka Festival Kuala Girian Tulap II, di Kuala Girian Kota Bitung, Jumat (1/11/2019).

Menurutnya, pemerintah mengharapkan kegiatan-kegiatan seperti ini agar bisa lebih dikoordinasikan sehingga supaya bisa mendapatkan hal yang lebih besar lagi kedepan, karena seperti yang diketahui bahwa di Kota Bitung ini kita mengupayakan setiap bulan ada festivalnya dan setiap kecamatan kalau bisa juga ada festivalnya, sehingga akan ada banyak festival yang mengedukasi masyarakat, mendidik masyarakat dan bisa menghibur warga masyarakat.

“Festival ini sangat spesifik memuliakan air, memuliakan sungai yang kita tau sebagai sumber kehidupan bagi kita semua umat manusia,” sambung Pangemanan.

Oleh sebab itu kata Sekretaris Kota Bitung, selaku pemerintah sangat mengharapkan dengan adanya festival ini dapat mengedukasi seluruh warga masyarakat untuk mencintai lingkungan, mencintai sungai, teristimewa bagi adik adik pelajar SD, SMP, SMA.

“Kedepannya kita mengharapkan generasi emas yang sangat peduli terhadap lingkungan,” pungkasnya. (kys)