HUT ke-17 GMIM Yerusalem Manembo-nembo Atas, Lomban Apresiasi Jemaat

received_392987638262893BITUNG, (manadotoday.co.id) – Walikota Bitung Max J Lomban SE MSi mengapresiasi Jemaat GMIM Yerusalem Manembo-nembo Atas, yang sudah dewasa untuk bersatu membangun fisik jemaat.

“Dan juga saling menopang dalam membangun pastori jemaat yang saat ini sudah selesai dikerjakan,” tutur Lomban saat menghadiri HUT ke-17, dirangkaikan dengan pentabisan Pastori Jemaat GMIM Yerusalem Manembo-nembo Atas, Minggu (13/10/2019).

“Atas nama Pemerintah Kota Bitung, kami mengucapkan selamat kepada seluruh jemaat GMIM Yerusalem atas perayaan HUT ke-17,” ucap Walikota.

Ia berharap, dengan usia jemaat yang ke-17 tahun, iman jemaat semakin dewasa sekaligus membangun kehidupan yang bersekutu dan melayani sebagai keutuhan bergereja dan bermasyarakat.

Dalam kesempatan ini mewakili Gubernur Sulut Asisten I Setdaprov Sulut Drs Edison Humiang MSi menyampaikan, semoga rangkaian sukacita jemaat boleh menjadi pendorong peningkatan motivasi dan pelayanan.

“Serta dalam keseharian yang tak terpisahkan untuk membangun iman jemaat dalam mewartakan kabar keselamatan ditengah dunia serta dilingkungan masyarakat,” harapnya.

Turut menghadiri, Asisten II Drs Jeffry Wowiling MSi, Asisten III Yoke Senduk SH MSi bersama jajaran KPD, Camat Matuari, anggota DPRD Kota Bitung Geraldi Mantiri, Ketua Wilayah Bitung 11 Pdt Marhery Bawinto MTh, panitia pelaksana, Ketua BPMJ GMIM Yerusalem Manembo-nembo Atas Pdt M Kambey Walukouw MTh, pelayan khusus dan seluruh jemaat.(kys)