Lomban Resmikan GMAHK Firdaus Pioner Batu Lubang

Lomban Resmikan GMAHK Firdaus Pioner Batu LubangBITUNG, (manadotoday.co.id) – Melalui penandatanganan prasasti, Walikota Bitung Max J Lomban SE MSi, meresmikan gedung Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Firdaus Pioner Batu Lubang, Kecamatan Lembeh Selatan, Selasa (17/9/2019).

Dalam sambutannya Lomban mengatakan, semangat untuk membangun ini merupakan implementasi dari iman jemaat kepada Tuhan.

“Dan jawaban kita atas kebaikanNya dalam kehidupan ini,” kata Lomban.

Lanjutnya, dalam proses pembangunan gereja ini jemaat Tuhan terus menuju pada suatu kedewasaan berorganisasi dan bersekutu, karena sesungguhnya bukanlah hal yang mudah untuk menyelesaikan sebuah proses pembangunan. Dibutuhkan perhatian, jerih payah, finansial, komunikasi yang baik, kesabaran dan ketekunan agar semua dapat diselesaikan sebagaimana yang diharapkan.

Lomban meyakini jemaat GMAHK Firdaus Pioner Batu Lubang, akan semakin siap untuk bertumbuh terus dalam pekerjaan dan tanggung jawab pelayanan yang lebih besar kedepan, sambil terus berharap dukungan dan kerja dari jemaat ini, dapat diimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat guna menopang pembangunan disegala bidang baik itu bidang pendidikan, pembangunan, kesehatan, ekonomi, politik dan berbagai bidang lainnya.

“Rawatlah gedung gereja ini dengan baik, agar keberadaannya sebagai sarana ibadah yang dapat bertahan serta menjaga fondasi hubungan dengan Tuhan sebagai sang kepala gereja,” pungkas Walikota.

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua GMAHK Divisi Asia Pasifik Selatan Pdt DR Samuel Saw bersama jajaran, para pejabat Pemkot Bitung, Camat Lembeh Selatan Mex Mapahena dan undangan lainnya.(kys)