Sekdaprov Sulut Sidak Biro Protokol dan Humas

Silangen
Sekdaprov Sulut Edwin Silangen didampingi Kepala Biro Protokol dan Humas Dantje Lantang, ketika melakukan sidak di ruangan Biro Protokol dan Humas.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Sekdaprov Sulawesi Utara (Sulut) Edwin Silangen melakukan inspeksi mendadak (sidak) di ruangan Biro Protokol dan Humas Setdaprov Sulut, Selasa (17/9/2019).

Kedatangan Silangen disambut Kepala Biro Protokol dan Humas Dantje Lantang bersama seluruh ASN dan THL Biro Protokol dan Humas.

Sidak tersebut digelar dalam rangka bulan disiplin bagi seluruh ASN dan THL di lingkup Pemprov Sulut.

Silangen pada kesempatan itu, mengingatkan kepada ASN dan THL untuk selalu menjaga kebersihan dan kenyamanan ruangan kerja dalam menunjang kinerja yang optimal.

Disampaikan dia, kebersihan merupakan salah satu aspek penting yang mendukung produktivitas kerja.

“Kita harus disiplin dalam hal budaya bersih, budaya kerja dan budaya tertib,” tandasnya.

Silangen juga meminta seluruh ASN dan THL di Biro Protokol dan humas untuk senantiasa menjaga dan merawat setiap peralatan dan fasilitas kerja yaitu komputer, laptop, printer, meja, kursi dan lainnya.

Ia menambahkan, seluruh ASN dan THL diharapkan dapat mengoptimalkan pengelolaan administrasi keuangan serta pelayanan kepada pimpinan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing. (ton)