Hotel Villa Emitta Hadir di Kota Tomohon

Peresmian Hotel Villa Emitta di Kota Tomohon
Peresmian Hotel Villa Emitta di Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Kota Tomohon kembali ketambahan hotel menyusul diresmikannya Hotel Villa Emitta Kamis (12/9/2019). Hotel yang terletak di Lingkar Timur Kelurahan Kakaskasen ini diresmikan Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA diwakili  Wakil wali Kota Syerly Adelyn Sompotan.

Membacakan sambutan wali kota, wakil wali kota mengatakan, Pemkot Tomohon menyambut positif kehadiran hotel Villa Emitta di Kota Tomohon.

‘’Dengan bertambahnya hotel di Kota Tomohon, akan semakin memperbanyak fasilitas kegiatan yang bisa dilaksanakan di Kota Tomohon baik daerah, nasional bahkan international,’’ kata wakil wali kota membacakan sambutan wali kota.

Kota Tomohon yang giat-giatnya mengembangkan pariwisata tentunya mendapat support lagi dari pengusaha hotel sebagai penyesia penginapan bagi para wisatawan yang berkunjung di Kota Tomohon.

Owner Hotel Villa Emitta Edmond Tangkuney mengucapkan terima kasih atas sambutan Pemerintah Kota Tomohon maupun masyarakat dengan hadirnya Hotel Villa Emitta.

‘’Tentunya, kami akan mendukung seoenuhnya program-program pemerintah dalam menggerakkan perekonomian dan memajukan kepariwisataan di Sulawesi Utara dan Kota Tomohon khususnya,’’ tukasnya.

Peresmian dihadiri Asisten Bidang Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Dra Lilly Solang MM, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon Simon Rawis STh MPdK, Perwakilan Forkopimda Tomohon, tokoh agama serta undangan lainnya. (ark)