Sekwan Piether Owu Perkenalkan Ruang Kerja Kepada Anggota DPRD Mitra

Sekwan Piether Owu Perkenalkan Ruang Kerja Kantor Terhadap Anggota DPRDRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Usai dilantik, 16 anggota Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) langsung disodorkan agenda perdana sebaga pengenalan lokasi kerja sebagai Dewan Mitra.

“Ini tugas pertama sekertaris dewan untuk memberikan arahan kepada pada para wajah baru, yang nantinya akan menjadi rana kerja selama menjabat sebagai DPRD Minahasa Tenggara,” tutur Piether disela-sela perkenalan orientasi.

Langkah awal ini dinilai penting sehingga para  para wajah baru ini bisa menyesuaikan langsung dengan suasana kantor Dewan Mitra.

“Ini bisa jadi seperti penyesuaian diri. Sehingga bisa menyesuaikan dengan suasana kerja selama mengemban tugas sebagai wakil rakyat. Dan juga bisa saling mengenal dengan para pegawai dan staf yang ada,” ujar Owu.

Dirinya juga menambahkan terkait pembentukan fraksi dan tatib yang ada agar bisa dipercepat.

“Sebagai masukan, akan lebih bagus kalau dipercepat pembentukan fraksi dan tatib yang ada, karena nanti kita akan berjalan sesuai tatib tersebut,” ujar Piether Owu kepada anggota dewan baru.

Disisi lain. sebagai dewan senior yang telah menjabat selama 2 Periode, Artly Kountur dari fraksi PDI-P mengatakan, untuk urusan fraksi hari ini akan diselesaikan.

“Hari ini selesai urusan fraksi,”ujar Artur Kountur. (ten)