Beribadah di GMIM Bethesda Tombatu, Wabup Legi Ajak Sukseskan HUT GMIM Bersinode ke-85

Wabup Legi Ajak Sukseskan HUT GMIM Bersinode ke-85TOMBATU, (manadotoday­.co.id) – Kabupaten Minahasa Tenggara dipercayakan menjadi tuan rumah Hari Ulang Tahun (HUT) GMIM Bersinode ke-85, untuk itu Wakil Bupati Drs Jocke Legi mengajak seluruh jemaat untuk bersama-sama mensukseskan kegiatan tersebut.

Hal ini dikatakan Wabup Legi saat beribadah bersama jemaat GMIM Bethesda Tombatu, Minggu (01/9/2019).

Dalam kesempatan tersebut, dihadapan jemaat Wakil Bupati mensosialisasikan HUT GMIM Bersinode ke-85 yang jatuh pada 30 September nanti, dimana Bupati Mitra James Sumendap dipercayakan sebagai Ketua Umum.

“Mari kita bersama-sama mendukung dan menyukseskan peringatan HUT GMIM Bersinode tanggal 30 September mendatang yang bakal digelar di Taman Kota Tombatu,” kata Legi.

Selain itu, jemaat juga diminta turut mendukung dan mensukseskan pertemuan Komisi Pelayanan Doa dan Penginjilan (KPDP) rayon Minahasa Tenggara.

Selain itu, pengurus KPDP rayon Mitra juga mengundang seluruh BPMW, BPMJ, Pendeta/GA, Pelsus, dan anggota jemat se-rayon Mitra untuk hadir dalam ibadah KPI yang akan digelar Senin (02/9/2019) di Gereja GMIM Bethesda Tombatu.

“Kita juga bakal menggelar pertemuan KPDP rayon Mitra, dimana sebagai pembuka perayaan HUT GMIM Bersinode ke-85 akan menggelar ibadah KPI yang akan digelar Senin 2 September besok di Gereja ini. Oleh karena itu saya juga mengajak jemaat untuk mendukung dan menyukseskan kegiatan ini,” ungkap Legi yang juga Ketua KPDP Mitra.(ten)