Anggota Gelar RALB, Dareda dan Mamangkey Kembali Pimpin Puskud Sulut

Plh Kadis Koperasi dan UKM Sulut Drs Roike Kodowati mewaki Gubernur Sulut saat membuka RALB Puskud Sulut
Plh Kadis Koperasi dan UKM Sulut Drs Roike Kodowati mewaki Gubernur Sulut saat membuka RALB Puskud Sulut

MANADO, (manadotoday.co.id) – Rapat Anggota Luar Biasa (RALB) Pusat Koperasi Unit Desa (Puskud) Sulut yang digelar hari ini (Kamis, 29/8/2019) di Hotel Lion & Plaza Manado, akhirnya memilih Pengurus dan Pengawas Puskud Sulut periode 2019 – 2024.

RALB Puskud Sulut yang pelopori anggota untuk menyikapi persoalan dualisme kepengurusan selama ini, memilih dan mensahkan kepengurusan Puskud Sulut periode 2019 – 2020 yang diketuai Drs Ratu Dareda dan Sekretaris Drs Adri Mamangkey.

Suasana RALB PUSKUD Sulut
Suasana RALB PUSKUD Sulut

“Dengan adanya RALB ini maka masalah kepengurusan Puskud Sulut selama ini sudah selesai. Kita berharap pengurus yang terpilih saat ini boleh membawa kemajuan bagi Puskud dan anggotanya,’ kata Ketua Panitia RALB Marthen Lombogia.

RALB Puskud Sulut dibuka secara resmi Plh Kadiskop dan UKM Sulut Drs Roike Kodowati atasnama Gubernur. Hadir juga Kasie Koperasi Bidang Kelembagaan Diskop dan UKM Sulut Drs Jonatan Senewe, Staf Khusus Gubernur Max Mandagi dan Jus Tumurang.

Suasana RALB PUSKUD Sulut
Suasana RALB PUSKUD Sulut

Berikut Susunan Pengurus Puskud Sulut Periode 2019 – 2024:

Ketua: Drs Ratu Dareda,

Wakil-wakil ketua: Marthen Lombogia, Moddy Lelemboto, Jemmy Tulandi, Arifin, Tuto Manoppo, Hengky Umbas, Berty Kawengian, Lucky Kandouw, Herry Warbung, Hanny Kindangen, Jemmy Tamon,

Sekretaris: Drs Adri Mamangkey,

Wakil Sektetaris: Elvis Kussoy dan Jones Budiman,

Bendahara: Joutje Worotikan,

Wakil bendahara: Jopie Suak

Pengawas: Danny Rondonuwu Sekretaris: Drs Philipus Siso dan Anggota: Hengky Rumengan, Herman Supit, Ronny Mo’o, Jefry Simeler dan Fredy Tanauma. (*)