Olly kembali Lantik 47 Pejabat Pemprov Sulut

pelantikan pejabat
Gubernur Sulut Olly Dondokambey ketika melantik dan mengambil sumpah janji 47 pejabat Pemprov Sulut.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey kembali melakukan rolling pejabat di Lingkup Pemprov Sulut. Kali ini, sebanyak 47 pejabat dilantik dan diambil sumpah dan janji, yang terbagi atas 17 pejabat Administrator dan 30 pejabat Pengawas.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji yang dilaksanakan di Ruang C.J. Rantung kantor gubernur, Rabu (28/8/2019), turut dihadiri Sekdaprov Edwin Silangen dan pejabat eselon II di Lingkup Pemprov Sulut.

Dalam sambutannya, Olly meminta pejabat yang baru saja dilantik dapat melaksanakan tugas secara profesional dan berintegritas sesuai sumpah yang diucapkan dihadapan tokoh agama.

“Kita sudah disumpah sesuai agama dan kepercayaan masing-masing. Jaga integritas dan bekerjalah sesuai tupoksi,” ingatnya.

Olly menuturkan, semua agama menomorsatukan integritas dalam kehidupan termasuk pekerjaan, seperti tokoh di Alkitab yaitu Abraham.

“Abraham seorang bapak yang mempunyai integritas yang tinggi kepada Tuhan. Abraham sabar dan tetap setia kepada Tuhan meski harus menunggu lama hingga usia 100 tahun untuk mendapatkan keturunan,” ungkap Olly.

Disamping itu, Olly berharap seluruh pejabat yang baru dilantik dapat bekerja profesional. Tambah dia, pelantikan merupakan upaya untuk semakin meningkatkan kinerja pemerintahan.

“Menjadi ASN adalah pilihan. Tentunya semua ada aturannya. Apabila kita diberikan tugas dan tanggung jawab kita harus melakukannya sebaik mungkin,” tutup Olly. (ton)