Bangun Kerjasama, Humas dan Protokoler Mitra Gelar Pertemuan Dengan JMT

Bangun Kerjasama Dengan Pers, Humas Dan Protokoler Mitra Gelar Pertemuan Dengan JMTRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Demi membangun kerja sama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokoler menggelar pertemuan dengan Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT) bertempat di ruangan Humas dan Protokoler Kabupaten Mitra, Rabu, 21 Agustus 2019,.

Pertemuan tersebut dipimpin langsung Kabag Humas dan Protokoler Arnold Mokosolang MM didampingi Kepala Dinas Sosial Franky Wowor Sos.

“Dengan pertemuan ini, baik pemerintah Kabupaten Mitra dalam hal ini bagian Humas dan Protokoler bisa bersenergitas selama kepemimpinan saya. Apa yang menjadi agenda pembicaraan bisa kita jalankan dengan baik,” ujar Kabag Humas dan Protokoler Arnol Mokosolang MM.

Ia mengatakan, apa yang baik dilaksanakan oleh Kabag Humas dan Protokoler sebelumnya akan dipertahankan dan apa yang belum maksimal akan lebih ditingkatkan.

“Karena itu saya ingin masukan dari teman-teman wartawan, pembicaraan ini merupakan keputusan kita bersama. Kita akan jalani bersama,”pungkas Kabag.

Sementara Ketua JMT Mitra Stenly Kalumata mengatakan, ini awal yang baik bagi para Jurnalis Minahasa Tenggara untuk hubungan sebagai mitra kerja.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kabag Humas dan Protokoler yang baru, telah memfasilitasi pertemuan ini. Apa yang telah kita sepakati bersama, kiranya itu benar-benar dijalankan dengan baik. Demi Kabupaten Mitra yang hebat,”tutur Ketua JMT.(ten)