Jabat Kabag Humas dan Protokoler Mitra, Mokosolang: Terima Kasih Kepada JS-OKE

Jabat Kabag Humas Dan Protokoler Mitra,RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Setelah dillantik oleh Wakil Bupati Jocke Legi mengatasnamakan Bupati pada Selasa (20/8/2019), Arnold Mokosolang, MM resmi menjabat Kepala Bagian Humas dan Protokoler.

Mokosolang yang sebelumnya Kepala Kecamatan Tombatu Utara, mengantikan Franky Wowor yang saat ini dipercayakan Bupati sebagai Kepala Dinas Sosial (Dinsos).

Usai pelantikan, Mokosolang pada sejumlah wartawan menyampaikan banyak terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang telah mempercayakan dirinya menjadi Kabag Humas dan Protokoler.

“Saya berterima kasih kepada Pak Bupati karena selama enam tahun sudah menjabat kepala kecamatan (Camat) saat ini dipercayakan Pak Bupati menjadi Kabag Humas dan Protokoler,”kata Mokosolang.

Jabatan ini kata Mokosolang tidaklah mudah, karena sangat penting sangat vital dalam menjalankan pemerintahan di Kabupaten Mitra.

“Saya berharap kita saling membantu terutama para insan pers yang ada di Mitra kiranya dapat bekerja sama kita wujudkan visi misi Bupati dan wakil Bupati untuk membangun Kabupaten Mitra yang lebih hebat,”harap Mokosolang.

Sebelumnya, Wakil Bupati Jocke Legi di sela-sela pelantikan mengatakan, pelantikan ini dilaksanakan atas dasar peraturan pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang managemen pegawai negeri sipil dan merupakan tindak lanjut dari UU aparatur sipil negara (ASN).

“Ini merupakan komitmen untuk membangun ASN yang memiliki nilai dasar, etika, dan bebas dari intervensi, serta jauh dari praktek KKN. Ini juga merupakan upaya mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik,” tukasnya.

Lanjutnya mengingatkan para pejabat akan pesan Bupati, dimana mereka diharapkan mampu membuktikan kompetensi sesuai bidang masing-masing.

“Pesan Bupati para pejabat diwajibkan berdomisili di Minahasa Tenggara. Bupati juga meminta agar para pejabat membuktikan kemampuan mereka, diantaranya kemampuan komputer yang telah di tes sebelumnya. Jadi kemungkinan nantinya akan ada sidak langsung ke kantor masing-masing,” pungkasnya.(ten)