Capaian Kota Tomohon Ditampilkan di Pawai Pembangunan

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA di Pawai Pembangunan
Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA di Pawai Pembangunan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pawai Pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kota Tomohon Kamis (15/8/2019) menampilkan capaian Kota Tomohon selama ini.

Pawai Pembangunan yang mengambil start Simpang 3 Mandey – Melewati Pertamina – Panggung Utama- SPBU – Cool Supermarket – Bundaran Patung Tololiu – Pusat Kota dan finish di Menara Alfa Omega Tomohon diikuti 100 peserta dan disambut antusias masyarakat Kota Tomohon. Ini terlihatnya berjubelnya masyarakat yang menonton di sepanjang jalur yang dilalui.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA menegucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tomohon dan pihak terkait lainnya yang telah mengikuti kegiatan ini.

Dinas Pariwisata yang menampilkan Garuda dan Putri Bunga
Dinas Pariwisata yang menampilkan Garuda dan Putri Bunga

Capaian yang ditampilkan antara lain GOR Babe Palar oleh Sekretariat Daerah, Garuda dan Putri Bunga dengan Sukses Pelaksanaan TIFF 2019 oleh Dinas Pariwisata, Badan Lingkungan Hidup yang mengajak menjaga dan melestarian lingkungan bagi generasi penerus, Dinas  Pekerjaan Umum menampilkan infrastruktur yang telah dibangun serta tampilan hasil pembangunan menarik lainnya.

‘’Mari jaga dan pelihara hasil-hasil pembangunan untuk kepentingan umum. Sambil terus berkarya dan berinovasi bagi kesejahteraan bersama,’’ tukas wali kota.

Pawai Pembangunan juga disaksikan Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP, Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan, Kepala Lapas Anak dan Perempuan Kelas II Tomohon Tjahja Rediantana BcIP SHMH, Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold V Lolownag MSc MTh serta jajaran Pemkot Tomohon. (ark)