Dana Hibah Pilkada 2020, Pemkot Tomohon Sudah Berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat

Diskusi tentang Pilkada Kota Tomohon 2020
Diskusi tentang Pilkada Kota Tomohon 2020

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA mengungkapkan, dana hibah yang akan digunakan untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tomohon tahun 2020 sudah dikoordinasikan dengan pemerintah pusat.

Hal itu dikatakan wali kota saat menghadiri Diskusi Terbatas ‘’Menatap Pemilihan Wali Kota Tomohon Tahun 2020 yang Bertintegritas’’ bertempat di Danau Linow Selasa (6/8/2019).

‘’Ini memang hal yang sangat penting, di mana untuk Pilkada nanti tentunya membutuhkan biaya operasional. Seperti apa sistemnya, kami berkoordinasi dengan pemerintah pusat,’’ jelas wali kota seraya menambahkan koordinasi yang dilakukan sudah dengan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur.

Diskusi itu sendiri dihadiri Prof Dr Harjono SH MCL selaku Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) RI , Ketua KPU Provinsi Sulawesi Utara Dr Ardiles Mewoh, Akademisi FISIP Unsrat Dr Ferry Liando, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP, Ketua KPU Kota Tomohon Drs Harryanto Lasut MAP bersama para komisioner, pimpinan Partai Politik, jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan undangan.

‘’Tentunya ini suatu kehormatan di Kota Tomohon karena Ketua DKPP RI walaupun di tengah kesibukan tugas bisa menikmati nuansa sejuk Kota Bunga,’’ tukas Eman. (ark)