Panitia HUT RI ke-74 di Minahasa Gelar Rapat Finalisasi Kegiatan

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Rapat Pemantapan seluruh rangkaian kegiatan HUT Proklamasi  RI ke 74 Tahun di pimpin langsung oleh ketua harian panitia Asisten Pemerintahan dan Kesra DR Denny Mangala, MSi di ruangan Wakil Bupati Minahasa, Senin 5 Agustus 2019

Mengawali rapat beliau menyampaikan patutlah kita mengucap syukur kepada Tuhan yang maha kuasa karena berkat penyertaannya kita semua boleh terkumpul di tempat ini dan dapat mengikuti rapat disaat ini.
“Rapat saat ini kita akan memfinalkan seluruh kegiatan HUT Proklamasi  RI ke 74 tahun. Dengan membahas seluruh kegiatan HUT Proklamasi RI ke 74 tahun dengan detail,agar setiap kegiatan dapat berjalan dengan baik,” ujar Mangalah.
Mengakhiri rapat Mangalah menyampaikan untuk hasil rapat saat ini akan saya laporkan secara tertulis kepada bapak Bupati dan Wakil Bupati.
Turut hadir perwakilan dari Lapas, Kodim, Polres, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kasat Pol PP, Kepala Dinas Peehubungan, Kepala Dinas Pekerjaan umum, Kepala bagian Tup dan Keuangan, Kepala bagian Kesra, Kepala bagian pemerintahan umum, kasubag acara dan tamu pada bagian Humas dan Protokol, kasubag bagian umum. (rom)