Iwan Fals Serahkan Pohon Jati Emas ke Vicky Lumentut dan Mor Bastiaan

pohon jati
Iwan Fals Serahkan Pohon Jati Emas ke Vicky Lumentut dan Mor Bastiaan (foto: Medsos Pemkot Manado/Allen Sumerah)

MANADO, (manadotoday.co.id) – Penyanyi legendaris Indonesia, Iwan Fals menyerahkan pohon jati emas kepada Wali Kota Manado G.S Vicky Lumentut, Wakil Wali Kota Mor Bastiaan dan Ketua Panitia Manado Fiesta 2019 Coreta Kapoyos saat acara closing ceremony Manado Fiesta 2019 yang digelar di Lapangan Sparta Tikala, Manado, Minggu (4/8/2019).

Penyerahan pohon jati emas ini adalah simbol ajakan untuk ‘Go Green’. Iwan Fals sendiri adalah salah satu musisi tanah air yang banyak menghabiskan sisa hidupnya untuk mengkampanyekan keseimbangan bumi.

Dalam setiap konsernya, dia kerap kali mengobarkan semangat para fansnya terutama para anak muda untuk peduli masalah sosial dan lingkungan.

Hal ini sejalan dengan usaha Pemkot Manado yang terus mengkampanyekan hidup bersih. Wali Kota G.S Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota Mor Bastiaan dalam setiap kesempatan selalu menghimbau masyarakat untuk terus menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan dan mengurangi penggunaan sampah plastik.

“Jika kita bersahabat dengan alam, alam juga akan bersahabat dengan kita,”ujar wali kota beberapa waktu yang lalu.(ryan)