1.543 Mahasiswa Baru Polimdo Ikut PK2MB

MANADO, (manadotoday.co.id) -Pasca diterima, 1.543 Mahasiswa Baru (Maba) Politeknik

Pembukaan kegiatan oleh Direktur Polimdo
Pembukaan kegiatan oleh Direktur Polimdo

Negeri Manado (Polimdo) dibekali melalui kegiatan Perkenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PK2MB).

Direktur Polimdo Ir Ever Notje Slat MT membuka langsung kegiatan PK2MB Tahun Akademik 2019/2020, Senin (22/7/2019) yang turut dihadiri Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan Willem Gilbert Pomantow SE MSi dan Ketua Panitia PK2MB Dr Anthon Kimbal SPd SH MH.

Selama beberapa hari peserta PK2MB digembleng dengan berbagai materi seperti kuliah umum yang bertujuan untuk membuka wawasan dan pola pikir mahasiswa baru yang memasuki dunia baru dari siswa menjadi mahasiswa.

Mahasiswa baru tidak hanya mendapatkan materi umum, tetapi selama masa PK2MB, karakter peserta juga dibentuk agar dapat menjadi mahasiswa yang memiliki etika dan pribadi yang baik.

Direktur Polimdo Ir Ever Notje Slat MT sambutanya berpesan kepada mahasiswa baru agar mengikuti proses perkuliahan dengan baik.

“Saya berharap kepada mahasiswa untuk menunjukkan prestasinya sesuai bidang ilmu pendidikan yang ditekuni. Sebab, sudah banyak alumni Polimdo yang terjun di dunia kerja karena memiliki prestasi,” tukasnya.

Sementara Ketua Panitia PK2MB Dr Anthon Kimbal SPd SH MH mengatakan, jumlah peserta PK2MB tahun 2019 ini mengalami peningkatan.

“Sejak Polimdo berdiri, tercatat tahun ini paling banyak mahasiswa yang mendaftar dan diterima sebagai mahasiswa. Ini berarti tingkat kepercayaan terhadap Polimdo makin baik,” katanya. (ark)