Pemprov Sulut Siap Helat Festival Bunaken 2019

Kabag Humas Pemprov Sulut, Christian Iroth
Kabag Humas Pemprov Sulut, Christian Iroth

SULUT, (manadotoday.co.id) – Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw atau OD-SK, siap menghelat Festival Bunaken 2019 yang akan digelar di Kota Manado  17 sampai 20 Juli.

Event pariwisata berkelas internasional ini, dipilih Kementerian Pariwisata RI menjadi salah satu dari 100 Wonderful of Event 2019.

Kabag Humas Pemprov Sulut, Christian Iroth mengatakan, pelaksaan Festival Bunaken dapat menarik minat wisatawan berkunjung ke Sulut untuk menyaksikan beragam kegiatan yang menarik.

“Kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya ada food festival, permainan, pertunjukan musik, liveaboard Bunaken Sail trip, kompetisi Underwater Photography dan triathlon,” katakanya.

Iroth menambahkan, pelaksanaan Festival Bunaken akan diisi pula kompetisi memancing, dan coastal cleanup atau bersih-bersih pantai dan bawah laut.

“Sedangkan di puncak acara, akan dilaksanakan pengumuman kompetisi dan penyerahan hadiah, karnaval budaya, pertunjukan musik dan acara penutupan,” pungkasnya. (ton)