Lolowang Terpilih Ketua Korpri Kota Tomohon

Ir Harold V Lolowang MSc MTh terpilih Ketua Korpri Kota Tomohon
Ir Harold V Lolowang MSc MTh terpilih Ketua Korpri Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Menyusul berakhirnya masa kepemimpinan ketua yang lama, bertempat di Aula Inspektorat Kota Tomohon (selasa (18/6/2019), dilaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) Korps Pegawai Republik Indonesia (Kopri) Kota Tomohon. Secara aklamasi, Sekretaris Kota (Sekkot) Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc MTh terpilih sebagai ketua periode 2019-2024.

Musda Korpri Kota Tomohon dibuka Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA diwakili Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh.

‘’Musyawarah daerah ini merupakan sebuah tuntutan yang harus kita laksanakan dengan penuh tanggung jawab karena dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang baik, di mana sebagai abdi negara dituntut untuk menata ulang sistem pelayanan publik dan reformasi birokrasi,’’ kata Lolowang membawakan sambutan Eman.

Dengan terpilihnya pengurus yang baru, diharapkan bisa

berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan Korpri baik nasional maupun regional seperti kegiatan olahraga, kesenian, kegiatan sosial maupun kegiatan lain yang menjadi agenda Korpri pusat juga untuk kesejahteraan anggota serta perlindungan hukum bagi tiap-tiap anggota.

Musda dihadiri Ketua Bidang Pengelolaan Administrasi Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sulawesi Utara yang juga Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Utara Dr Femmy J Suluh MSi. (ark)