Hadiri Serah Terima Ketua Wilayah Bitung VIII, Wawali Himbau Jemaat Topang Program Pembangunan

Hadiri Serah Terima Ketua Wilayah Bitung VIII, Wawali Himbau Jemaat Topang Program PembangunanBITUNG, (manadotoday.co.id) – Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri, menghimbau warga agar terus menopang program pemerintahan dan pembangunan.

“Sebagai bagian dari masyarakat Kota Bitung bersama-sama menopang program pembangunan,” ujar Mantiri saat menghadiri menghadiri ibadah serah terima Ketua Wilayah Bitung VIII dari Pdt Petra D Ferry Rau MTh, kepada Pdt Venda Agustina Pangerapan MTh, di Gereja Ekklesia Wangurer Barat, belum lama ini.

Pada kesempatan tersebut Mantiri, juga menekankan bahwa selaku Pemerintah, pihaknya terus berharap agar keberadaan jemaat dapat bersinergi dengan umat beragama lainnya serta dapat menjadi contoh dan panutan dalam kehidupan sosial bermasyarakat.

“Sehingga isu-isu negatif dan gejolak yang dapat merusak sendi-sendi kehidupan persaudaraan yang telah terpelihara selama ini dapat terus terjalin dan semua program pembangunan di Kota Bitung dapat berlangsung secara berkesinambungan dan menyeluruh,” tukasnya seraya menambahkan ucapan selamat bertugas untuk Pendeta Petra D Ferry Rau MTh dan Pdt Venda Agustina Pangerapan MTh.

Turut hadir para Pelsus dan jemaat yang ada di Wilayah Bitung VIII.(kys)