ROR-RD: Selamat Paskah Buat Warga Minahasa

Paskah, Royke O Roring , robby dondokambeyTONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Or Royke O Roring M.Si mengungkapkan syukur dan sukacita dalam merayakan Paskah.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa dan atas nama pribadi Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring, MSi bersama Keluarga Roring-Lumanauw dan Wakil Bupati Minahasa Bapak Robby Dondokambey, S.Si bersama Keluarga Dondokambey-Lengkong­, mengucapkan Selamat Paskah kepada kita semua, Kristus sudah Bangkit, Haleluya , ” ujar Bupati Minahasa dalam sambutan Paskah yang dibacakan di semua Gereja di Minahasa, Minggu (21/4/2019).

Dikatakan Roring, pengorbanan Tuhan Yesus di atas kayu salib adalah karya agung yang menyelamatkan, jangan sia-siakan pengorbanan Yesus Kristus di kayu salib bagi umat manusia.

“Hendaknya Perayaan Paskah yang kita peringati setiap tahun, tidak hanya menjadi kegiatan seremoni keagamaan semata tetapi biarlah kita semakin memahami dan menghayati karya penyelamatan Yesus Kristus, ” tutur Bupati.

Pemerintah kabupaten Minahasa juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada penyelenggara Pemilu Serentak Tahun 2019 baik KPU maupun Bawaslu Kabupaten Minahasa, khususnya PPS, KPPS, Petugas Ketertiban, PTPS dan seluruh yang bertugas di TPS, aparat keamanan dari unsur TNI dan POLRI serta seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa yang telah mensukseskan Agenda Nasional Pemilihan Umum Serentak Tahun 2019 sehingga boleh terlaksana dengan sukses dan lancar.

“Tinggalkan perbedaan yang ada dan mari kita bersatu kembali untuk membangun Tanah Minahasa yang kita cintai. Proses lanjutan dari Pemilu serentak ini kita serahkan kepada Penyelenggara Pemilu sambil tetap kita awasi agar semua dapat terlaksana dengan baik dan sesuai aturan yang berlaku.”katanya.

Pemerintah juga mengajak masyarakat untuk turut serta mengawasi penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Minahasa termasuk penggunaan ADD dan DD serta Dana Kelurahan yang telah dialokasikan untuk seluruh desa dan kelurahan di Kabupaten Minahasa Tahun 2019 demi terwujudnya Minahasa Maju dalam Ekonomi dan Budaya, Berdaulat, Adil dan sejahtera. (rom)