Bupati ROR Pantau Kesiapan Pemilu 2019

Royke Oktavian Roring, Pemilu 2019TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Ir. Royke Oktavian Roring, M.Si (ROR) bersama Forkopimda, meninjau persiapan pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2019 di sejumlah TPS di Kabupaten Minahasa.

Sedikitnya 17 lokasi TPS dikunjungi Bupati bersama Forkopimda, diantaranya, Touliang Oki, Kolongan, Kinaleosan, Makalisung, Rumbia, Liba, Lemoh, Pinasungkulan, Kumu, Teling, Poopo, Ranowangko, Borgo, Mokupa, Tateli, Kalasey 1, Sea dan Warembungan.

“Kita bersyukur seluruh tahapan pemilu di Kabupaten Minahasa berjalan lancar. Hari ini terpantau semua persiapan sudah dimatangkan,”jelas Bupati.

Bupati mengajak seluruh masyarakat pemilih untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya pada Pemilu esok.

“Mari kita sama-sama datang ke TPS, dan gunakan hak pilih kita, untuk masa depan bangsa, ” pungkas Bupati.

Saat di Desa Rumbia, Bupati ROR sempat bernostalgia di monumen LATSITARDA NUSANTARA VII Tahun 1987 dan meninjau bangunan sekolah dan rumah ibadah yang dibangun saat kegiatan dimaksud dan saat itu Bupati masih sebagai mahasiswa di Fakultas Teknik Unsrat.

Turut serta dalam rombongan, Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang, SIK, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Slamet Raharjo, M.Si, Kajari Minahasa Rakhmat Budiman SH.M.Kn, Kepala Pengadilan ST. Iko Sudjatmiko, SH, Assisten Pemerintahan dan kesra Dr. Denny Mangala M.Si, Kasat Pol PP, Meydi Rengkuan SH, MAP, Kabag Humas dan Protokol Moudy L Pangerapan, MAP dan Kasub Protokol Ariel Wowor,SIP. (rom)