Sekda JRK Buka Seminar Peningkatan Keamanan Menuju Pemilu 2019

Seminar Peningkatan Keamanan ,Pemilu 2019TONDANO, (manadotoday.co.id) – Seminar Peningkatan Keamanan dan Kenyamanan Lingkungan Dalam Rangka Pemilu Tahun 2019 di Kabupaten Minahasa digelar Kamis, 11 April 2019, di ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa.

Seminar dibuka Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng, SH, MSi, dan dihadiri Wakapolres Minahasa Kompol Alkat Karouw, S.Sos selaku narasumber, Kepala Bagian Pemberdayaan Masyarakat, Trantibum dan Linmas Kathrina Maith, SPd Selaku Pelaksana Kegiatan, Para Satpol PP, Linmas, dan masyarakat sebagai peserta kegiatan.

Sambutan Bupati Minahasa yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah, mengatakan pada tanggal 17 April 2019 akan dilaksanakan agenda politik Pemilu 2019, tidak dipungkiri bahwa akan tercipta banyak perbedaan pilihan baik secara pribadi maupun organisasi yang nantinya berdampak pada gangguan keamanan dan kenyamanan lingkungan.

“Untuk itu melalui pelaksanaan kegiatan seminar peningkatan keamanan dan kenyamanan lingkungan dalam menghadapi Pemilu tahun 2019 saat ini, kiranya menjadi momentum untuk memantapkan kembali komitmen bersama mensukseskan Pemilu tahun 2019 melalui upaya bersama menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan masyarakat, ” ujarnya. (rom)