Bupati JS Promosikan Franky Wowor Jabat Plt Kepala Dinsos Mitra

Franky Wowor , Plt Kepala Dinas SosialRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, memberikan kepercayaan kepada Franky Wowor memegang jabatan pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Sosial (Dinsos).

Melalui postingan diakun Facebok miliknya, Franky mengucap syukur kepada Tuhan, karena jabatan sebagai Plt kepala Dinas Sosial Kabupaten Minahasa Tenggara adalah kehendak dari Tuhan.

“Semoga apa yang saya terima hari ini bisa kerjakan sebatas kemampuan saya, dan yakin bahwa apa yang dibuat adalah kehendak Tuhan, kepercayaan ini akan saya lakukan sebaik baiknya, sejujur jujurnya untuk kebaikan dan kemajuan Mitra yang lebih Hebat,”tulis Wowor.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler ini, juga tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati James Sumendap, SH, bersama Ibu Bupati Djein Leonora Rende, SE.Ak dan Wakil Bupati Drs. Yesaya Yoke Legi bersama Ibu Pdt. Erny Erni Rondonuwu dan Baperjakat yang telah memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada dia.

“Terima atas kepercayaan yang telah diberikan ini, saya berjanji akan bekerja dengan baik sesuai tugas dan fungsi, dan akan selalu loyal terhadap atasan,”kata Franky.

Franky pun tak lupa sampaikan banyak terima kasih kepada seluruh rekan mulai dari sespri bupati, wakil bupati, ajudan, walpri, dan rekan kerjanya di bagian Humas, Protokol dan TUP, serta teman-teman wartawan biro mitra, pengurus JMT dan anggota yang telah mendorong dan membantu setiap tugas dan kerjanya.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, Tuhan sumber berkat akan memberkati kita semua,”ucap Franky.

Saat melakukan pelantiakan, Bupati James Sumenda, mengatakan guna efisien dan maksimalnya pemerintahan maka perlu dilakukan pengisian jabatan yang lowong.

“Dalam rangka mengisi struktur dan jabatan maka perlu ada pengisian pelaksana tugas terlebih pemenuhan program disetiap SKPD,”kata Bupati.

Namun menurutnya, pengangkatan Plt ini merupakan kepercayaan pimpinan yang bisa kapan saja diperbaharui.

“Pejabat ini masih di Plt, kapan saja bisa d ganti sambil menunggu pelantikan yang rencananya akan dilaksanakan pada 19 April Mendatang,”lanjut Bupati.

Ditegaskannya pula, setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) harus memperlihatkan kemampuan dalam bekerja bukan ‘mencari muka’.

“Jangan mengejar jabatan kalau tidak punya kemampuan, cukup lima tahun saya memberikan pembelajaran untuk pejabat di Mitra, selalu berkaca pada diri sendiri. Jadi sekali lagi jangan minta jabatan kepada saya kalau tidak bisa menjalankan pekerjaan, kita harus malu, bekerjalah sesuai tupoksi dan tugas yang semestinnya, saya tidak mau bekerja dengan orang mempunyai penyakit parasit malas, penyakil parasit cari muka itu membuat hancur pemerintahan Kabupaten Mitra, ” tega JS.(ten)