Gelar Pelatihan Karnaval, Dispar Terus Mantapkan Persiapan Manado Fiesta 2019

Kadispar Lenda Pelealu
Kadispar Lenda Pelealu

MANADO, (manadotoday.co.id) – Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Manado terus memantapkan persiapan iven akbar Manado Fiesta 2019.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan memberikan pelatihan Karnaval, yang menjadi salah satu bagian penting dari Manado Fiesta.

Menurut Kadispar Lenda Pelealu, tujuan pelatihan tersebut agar Manado Fiesta dapat menerapkan standar global sehingga menjadi magnet yang tinggi dalam menarik wisatawan ke ibukota provinsi Sulawesi Utara ini.

“Manado Fiesta ini sudah masuk tahun ketiga digelar, kami maunya ada yang sesuatu banget. Salah satunya yah penampilan Karnaval ini, nanti kami akan kemas lebih berbobot,” jelas Pelealu.

Sementara Kepala Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata, Abdiel Bajen menambahkan, sebesar atau sekecil apapun sebuah karnaval harus dilakukan secara professional, apalagi untuk iven sekelas Manado Fiesta.

“Karena itu, Dinas Pariwisata Manado harus melaksanakan pelatihan khusus Karnaval ini,” tambahnya.

Diketahui, pelatihan akan berlangsung hari ini di Hotel Peninsula dengan melibatkan para desainer-desainer lokal papan atas Sulut dan para modeling Manado.(ryan)