Mantiri Ajak Jemaat Tingkatkan Kualitas Iman

GMIM Wilayah Bitung VI, Ir Maurits Mantiri MM, BITUNG, (manadotoday.co.id) – Pemerintah dan masyarakat Kota Bitung mengucapkan selamat HUT yang ke-24 untuk seluruh jemaat GMIM Wilayah Bitung VI.

“Semoga Tuhan Yesus senantiasa mengiringi perjalanan kehidupan seluruh jemaat Wilayah Bitung VI,” ucap Wakil Walikota Ir Maurits Mantiri MM, saat menghadiri ibadah HUT GMIM Wilayah Bitung VI di Kelurahan Baturiri Kecamatan Lembeh Utara, Jumat (8/3/2019).

Lanjutnya, perayaan HUT ini harus diikuti dengan tekat dan semangat dalam meningkatkan kualitas iman, melalui kerja pelayanan yang bersifat religius maupun dalam kehidupan sehari-hari.

“Sebagai pemerintah kami cukup bangga dengan kegiatan yang dilakukan oleh jemaat GMIM Wilayah Bitung VI, karena ini salah satu bagian dalam rangka juga menggairahkan hidup dan kehidupan kita sebagaimana kita mampu menerjemakan yang namanya hidup di dalam Tuhan,” pungkas Mantiri.

Adapun khadim dalam ibadah syukur ini, Pdt Dr AO Supit, Majelis Pertimbangan Sinode GMIM. Turut hadir Ketua BPMW Bitung dan seluruh BPMW Bitung VI, jajaran Pemkot Bitung, mewakili Danramil 1310-02 Lembeh, para Pendeta, tokoh agama dan tokoh masyarakat.(kys)