Panitia HUT ke-340 Kelurahan Kamasi Siapkan Berbagai Macam Lomba

HUT ke-340 Kelurahan Kamasi, Henky Poluan SHTOMOHON, (manadotoday­.coid) – Panitia HUT ke-340 Kelurahan Kamasi telah mempersiapkan program-program kegiatan yang nantinya akan diikuti seluruh masyarakat yang ada di Kelurahan Kamasi.

Ketua Panitia Henky Poluan SH mengatakan, untuk mensukseskan peringatan HUT Kelurahan Kamasi yang ke-340 ini, pihak panitia telah mempersiapkan kegiatan-kegiatan lomba diantaranya, adalah olahraga antar lingkungan Futsal, Tenis Meja dan Bola Voli serta Donci Tomohon, Panca Lomba dan Jalan Sehat. Untuk Kesenian, lomba Paduan Suara, Bintang Vokalia.

“Jadi untuk memeriahkan HUT Kelurahan Kamasi yang jatuh pada tanggal 25 Juni 2019, maka akan digelar sejumlah kegiatan lomba yang akan diikuti semua lingkungan di Kelurahan Kamasi,”kata Poluan.

Tapi Poluan menambahkan, pada acara pembukaan nanti akan didahului dengan jalan sehat bersama, untuk itu diharapkan diikuti semua masyarakat Kamasi karena itu langsung dengan penilaian.

Poluan pun memastikan peringatan HUT Kelurahan Kamasi tahun 2019 akan lebih meriah, untuk itu dirinya meminta ada kerja sama yang baik dari teman-teman panitia.

“Mari teman-teman panitia kita sukseskan hut kelurahan Kamasi ditahun 2019 ini. Karena peringatan HUT Kelurahan Kamasi hanya tiga tahun sekali dilaksanakan semeriah ini,”tandasnya­.(ten)