Pengurus DPC Hipmikimdo Kota Bitung 2019-2024 Dilantik

Pengurus DPC Hipmikimdo Kota Bitung 2019-2024 DilantikBITUNG, (manadotoday.co.id) – Sekertaris Kota Bitung Dr Audy Pangemanan menghadiri pelantikan DPC Himpunan Pengusaha Mikro dan Kecil Indonesia (Hipmikimdo) Kota Bitung periode 2019-2024, di BPU Kantor Walikota Bitung, Jumat (22/2/2019).

Dalam sambutannya Pangemanan mengatakan Kota Bitung telah menerima penghargaan Bakti Koperasi dari Kementerian Koperasi dan UKM RI dua tahun berturut-turut yakni 2017 dan 2018, yang membanggakan dan sekaligus menjadi tantangan untuk terus meningkatkan eksistensi koperasi dan UMKM Kota Bitung.

Momen kegiatan saat ini, menurut Pangemanan sangat baik karena Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung mendapatkan mitra strategis dalam upaya menumbuh kembangkan iklim usaha, memfasilitasi akses permodalan dan perbankan serta lembaga non bank Kota Bitung.

Terkait hal itu, ia berharap pengurus yang baru dilantik mampu bersinergi dengan baik untuk membangun dan mengembangkan potensi serta kemampuan ekonomi anggota pada khususnya dan masyarakat pada umumnya.

“Selain itu, peran aktif dalam upaya mempertinggi kualitas kehidupan manusia dan masyarakat juga memberdayakan semua potensi yang dimiliki, dalam mendukung berbagai program pembangunan adalah hal yang tak kalah penting lainnya yang harus benar-benar dipahami,” ulas Pangemanan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Perwakilan Menteri Koperasi RI Abdul Kadir Damanik selaku Deputi Bidang Restrukturisasi Usaha, Sekertaris Deputi SDM Kementrian Koperasi RI Talkah Badrus, para pejabat lingkup Pemkot Bitung serta Instansi terkait lainnya.(kys)