Olly Ajak Semua Pihak Sukseskan Pemilu 2019

oilkada serentak
Gubernur Olly Dondokambey ketika memberikan sambutan pada rapat koordinasi daerah dalam rangka pemantapan penyelenggaraan Pemilu Serentak.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mengajak semua pihak untuk menyukseskan Pemilihan Umum yang akan dilaksanakan 17 April 2019 nanti.

Menurut Olly, salah satu program prioritas Pemprov Sulut pada tahun ini yakni suksesnya pesta demokrasi lima tahunan yakni pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

“Semua pihak diharapkan bersinergi mensukseskan Pemilu serentak, dengan berperan aktif mengajak seluruh masyarakat untuk menjadi pelaku aktif dalam proses tersebut. Seluruh masyarakat dapat memberikan hak pilihnya dan penyelenggaraan Pemilu di Sulawesi Utara berjalan secara taat asas dan taat aturan,” kata Olly pada Rapat Koordinasi Daerah dalam rangka pemantapan penyelenggaraan Pemilu Serentak yang digelar di Auditorium Mapalus, Senin (25/2/2019).

Dikatakan Olly, peningkatan kualitas Pemilu dan kualitas demokrasi harus didukung oleh semua oleh stakeholder pembangunan, demi kemajuan daerah dan bangsa ke arah yang lebih baik.

“Kebersamaan kita pada momen ini merupakan perwujudan komitmen untuk memberikan dukungan terhadap proses pembangunan demokrasi dengan penuh tanggung jawab,” ungkapnya.

Rakorda penyelenggaraan Pemilu 2019 turut dihadiri Kapolda Sulut Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto, Kajati Sulut Roskanedi, MH, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Fajar Setyawan, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Sekdaprov Edwin Silangen, Bupati, Wali Kota, KPU, Bawaslu, BPKP serta para Camat dan Kepala Desa se-Sulut. (ton)