Lomban Apresiasi MSRF 2019

MSRF 2019, Milenial Safety Road Festival,Max J Lomban BITUNG, ( manadotoday.co.id) – Walikota Bitung Max J Lomban mengapresiasi launching event Milenial Safety Road Festival (MSRF) 2019 yang digelar Polres Bitung di lokasi pelaksanaan Car Free Day, depan Kantor Walikota Bitung, Sabtu (9/2/2019).

Lomban mengatakan mendukung penuh program Polri dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat, khususnya kepada para kawula muda tentang pentingnya kesadaran akan tertib dalam berlalu lintas. “Kami juga mengimbau kepada para orang tua untuk dapat lebih memberi contoh yang baik kepada para generasi muda.

“Karena saat ini masih sering ditemui bapak-bapak dan ibu-ibu yang membonceng anaknya tanpa mengunakan helm, demikian juga masih sering didapati anak-anak sekolah yang berboncengan tiga juga tanpa mengunakan helm yang akhirnya merugikan diri sendiri,” ujar Lomban.

Walikota kemudian berterima kasih kepada Kapolres Bitung bersama seluruh jajarannya yang sudah menginisiasi pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Harapannya melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas keselamatan di jalan sehingg, menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan juga semakin mempererat hubungan kedekatan antara Polisi Lalu Lintas dengan generasi milenial,” papar Lomban.

Oleh sebab Lomban mengajak, marilah seluruh masyarakat khususnya generasi milenial di Kota Bitung untuk bersama-sama menaukseskan pelaksanaan program MSRF 2019 ini, dengan mematuhi semua ketentuan dan ketertiban dalam berlalulintas.

“Karena aman itu keren,” kuncinya.(kys)