Dihadapan Sekda, Pejabat dan ASN Lingkup Setda Minahasa Tandatangani Pakta Integritas

Setda Minahasa , jeffry korengkengTONDANO, (manadotoday.co.id) – Pejabat dan ASN di lingkup Sekretariat Daerah Minahasa melakukan penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2019, bertempat di halaman kantor bupati, Kamis (31/1/2019).

Penandatanganan disaksikan langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng, SH, M.Si, didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala, M.Si, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, SH, dan Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Ir. Teddy Kamagi.

Korengkeng, dalam sambutannya mengatakan penandatanganan Pakta Integritas merupakan janji dan komitmen dalam melaksanakan tugas.

“Sebelum kita menandatangani itu kita harus mengetahui dulu isi dari pakta integritas tersebut. Oleh karena apa yang sudah kita tanda tangani berarti kita sudah berjanji melaksanakan tugas kita dengan baik dan berkomitmen melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku.”

“Salah satu yang harus kita perhatikan adalah mengenai kedisiplinan, kita harus mempunyai kesadaran dari diri sendiri, ” papar Korengkeng. (rom)