KPU Manado Rilis Nama-nama yang Terpilih Sebagai Relawan Demokrasi, Ini Daftarnya

MANADO, (manadotoday.co.id) – Setelah melewati tahap seleksi wawancara pada Jumat (18/1/2019), KPU Kota Manado langsung melakukan rapat pleno untuk memutuskan siapa saja yang terpilih sebagai Relawan Demokrasi.

Ketua KPU Kota Manado Sunday Rompas disela-sela seleksi Relawan Demokrasi mengatakan, setiap kabupaten/kota, diinstruksikan agar merekrut sebanyak 55 Relawan Demokrasi.

“Dan sudah ada 76 orang yang telah mendaftar,”kata Rompas, Jumat (18/1/2019).

Lanjutnya, para relawan yang direkrut harus siap bekerja sampai Bulan Mei, sementara untuk tugas turun lapangan sampai Bulan April.

“Untuk pembiayaan, sesuai Rencana Kerja dan Anggaran (RKA), mereka akan menerima honor Rp 750.000, selain itu ada biaya oprasional sebesar Rp 5 juta untuk setiap kelompok yang bisa mereka pakai saat turun lapangan, entah itu mereka pakai untuk biaya makan atau tranportasi,”pungkas Ketua KPU Manado Sunday Rompas.(ryan)

Berikut daftar nama 55 orang yang terpilih sebagai Relawan Demokrasi KPU Kota Manado:

Pengumuman
Nomor: 22/SDM.02-Pu/7171/­KPU-Kota/I/2019
Tentang Penetapan Relawan Demokrasi Pemilu Tahun 2019 Di Kota Manado. Nama-nama ini nantinya akan dihubungi untuk Pengukuhan dan Bimtek yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 26 Januari 2019.

relawan demorasi relawan demorasi1