Sekda Micler Lakat Pimpin Acara Sertijab Kepala Bagian se-Setda Kota Manado

Sekda Micler Lakat Pimpin Acara Sertijab Kepala Bagian se-Setda Kota Manado
Sekda Micler Lakat Pimpin Acara Sertijab Kepala Bagian se-Setda Kota Manado

MANADO, (manadotoday.co.id) – Sekretaris Daerah Kota Manado Micler Lakat mewakili Wali Kota GS Vicky Lumentut, memimpin acara serah terima jabatan para Kepala Bagian se-Setda Pemkot Manado di ruang Tolu Kantor Walikota Manado, Kamis (17/1/2019).

Sekda Micler Lakat pada kesempatan tersebut, mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik sebagai Kepala Bagian, Kepala Bidang serta Sekretaris.

“Anda-anda ini harus bersyukur karena lewat jabatan saat ini pastinya akan menuju ke tahap eselon 2 seperti yang saya pernah rasakan dulu.”tutur sekda.

Diapun berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar tetap semangat dan bekerja sesuai tupoksi serta menjaga integritas dan berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Karena apa yang sudah dipercayakan oleh Wali Kota Manado merupakan tanggung jawab yang harus dibuktikan di lapangan termasuk pelayanan kepada masyarakat. Dan salah satu poin yang tidak kalah paling pentingnya yaitu menjalankan tugas yang diperintahkan oleh atasan.”tandas Sekda Micler Lakat.

Diketahui, pada kegiatan tersebut, dilakukan juga serah terima jabatan Kepala Bagian Pemerintahan dan Humas, dari pejabat lama Steven Runtuwene ke pejabat baru Sonny Takumansang.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Asisten I Heri Saptono dan Asisten III Frans Mawitjere.(ryan)