Safari Natal di Minahasa, Olly Serahkan Sejumlah Bantuan

Safari Natal minahasa, Olly Dondokambey,  GMIM Bahtera Amongena Langowan
Safari Natal Gubernur Olly Dondokambey dan jajaran Pemprov Sulut di Kabupaten Minahasa bersama Jemaat GMIM Bahtera Amongena Langowan.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama rombongan Pemprov Sulut, melaksanakan agenda safari Natal di Kabupaten Minahasa bersama Jemaat GMIM Bahtera Amongena Langowan.

Olly dalam sambutannya menyatakan momentum perayaan Natal ini merupakan saat yang tepat untuk saling melengkapi, menciptakan keharmonisan, saling memaafkan dan membina kerukunan serta kedamaian dikalangan masyarakat.

Disamping itu juga, Olly mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat yang hadir untuk tetap menjaga kerukunan terlebih untuk menyiapkan diri dalam perayaan natal ini.

“Kalu mau sukses mari torang berbenah diri. jangan cuma lia-lia orang pe kesalahan. berusahalah memberikan yang terbaik,” sahut orang nomor satu di Sulut ini.

Lanjutnya, perayaan natal merupakan kabar sukacita yang didalamnya mengandung beragam makna bagi setiap orang yang percaya. Sejalan dengan itu, Olly menaruh harapan penuh kepada jemaat Langowan untuk bisa mengaktualisasikanny­a, agar damai dan sukacita natal dapat selalu nyata dalam kehidupan setiap umat manusia.

Dalam safari natal tersebut, Olly memberikan bantuan berupa sembako 20 kantong, susu 10 karton, biskuit balita 10 karton, biskuit ibu hamil 10 karton, benih jagung 12 kantong, benih padi 4 kantong, alat tanam jagung 1 unit, bibit cengkih 10 polybek, bibit pala 10 polybek serta beras 120kg.

Turut hadir juga dalam perayaan natal tersebut Bupati Minahasa Royke Roring, Wakil Bupati Robby Dondokambey, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa James Rawung, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Ivone Andries serta masyarakat setempat. (ton)