Mantiri Semangati Peserta TKD CPNS Bitung

TKD CPNS Bitung, CPNS Bitung 2018, tes CPNS Bitung 2018, Ir Maurits Mantiri BITUNG, (manadotoday.co.id) – Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS Kota Bitung 2018 berbasis Computer Assisted Test (CAT), dilaksanakan di SMA 2 Manado, Jumat (9/11/2018).

Wakil Walikota Ir Maurits Mantiri MM, saat membuka seleksi TKD CPNS 2018 menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena bersama peserta masih diberikan kesempatan untuk menikmati era baru dibawah pemerintahan Presiden Jokowi.

“Sekarang kita memasuki era budaya yang bersih bebas dari segala sesuatu, karena itu dari proses penerimaan juga dilakukan benar-benar terbuka tetapi penuh dengan keadilan karena kita memasuki era 4.0, jadi kita tidak boleh main-main,” kata Mantiri.

Oleh sebab itu lanjutnya, Presiden dan seluruh pimpinan baik di Provinsi Sulut sampai di Kota Bitung mengharapkan kiranya pelaksanaan ini benar-benar dapat menjawab harapan kita untuk memasuki era milenium.

“Yang notabenenya membutuhkan seluruh topangan dari sumber daya manusia yang benar-benar telah siap baik intelektual maupun kecerdasan lainnya,” pesan Mantiri seraya berharap semua peserta jangan saling curiga.

“Curigalah pada diri sendiri jika tidak siap. Tuhan memberkati kita dan memberkati setiap usaha kita,” tutupnya.

Seperti diketahui pelaksanaan tes dilakukan selama 3 hari mulai tanggal 9 sampai 11 November 2018 dengan jumlah peserta tes sebanyak 1.813 orang.(kys)