Forum Negara Kepulauan Kunjungi Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Kamis (1/11/2018) Kota Bunga Tomohon mendapat kunjungan Delegasi Negara-negara Kepulauan yang tergabung dalam The Archipelagic and Island States Forum/AIS.

Rombongan disambut Tarian Kabasaran
Rombongan disambut Tarian Kabasaran

Di Tomohon, rombongan mengunjungi lokasi Rumah Panggung Woloan, Cluster LHD 13 di areal Panas Bumi Kelurahan Tondangow dan berakhir di Danau Linow.

Mewakili wali Kota Jimmy F Eman SE Ak, Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh mengucapkan terima kasih atas kunjungan.

‘’Atas nama Walikota dan Wakil Walikota serta seluruh masyarakat kota Tomohon, saya mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Forum ini. Semoga dengan kunjungan ini, bapak dan ibu sekalian dapat mempromosikan keindahan alam kota tomohon di Negara masing-masing dan besar harapan kami, nanti akan dapat berkunjung kembali,’’ tukas Lolowang.

Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh membawakan sambutan wali kota
Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh membawakan sambutan wali kota ko

Forum ini terdiri dari 20 Negara kepulauan, yakni Kuba, Pulau Comoro, Siprus, Fiji, Guinea Bissau, Indonesia, Jamaika, Madagaskar, Selandia Baru, Papua New Guinea, Saint Kitts dan Nevis, Sri Lanka, Seychelles, Singapura, Kepulauan Solomon, Suriname, Timor Leste dan Inggris.

Turut hadir pada kunjungan tersebut, Wakil Wali Kota Syerly Delyn Sompotan dan jajaran pemerintah Kota Tomohon. (ark)