Paduan Suara P/KB GMIM Bethesda Ranotana Rajai Kategori Big Choir Seri B

aduan Suara P/KB GMIM Bethesda Ranotana, Big Choir Seri B, HUT P/KB GMIM ke-56, Ir Wenny Pantouw, MANADO, (manadotoday.co.id) – Setelah menyisihkan 46 jemaat, kelompok Paduan Suara (PS) Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM Bethesda Ranotana Manado, berhasil mendapat nilai tertinggi dalam lomba Paduan Suara kategori Big Choir Seri B yang digelar dalam rangka HUT P/KB GMIM ke-56, di Gereja Anugerah Lowu 1, Minahasa Tenggara, Minggu (21/10/2018)

Dengan dirigen Ir Wenny Pantouw, kelompok Paduan Suara Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM Bethesda Ranotana yang berjumlah 85 orang, tampail memukau dengan membawakan lagu Be Glad in The Lord dan Panji Yosua GMIM. Alhasil, lima juri memberi nilai 82,90.

Ketua BPMJ Bethesda Pdt Handrie Dengah MTh, mengaku bersyukur dengan pencapaian yang telah ditorehkan.

“Hasil ini patut disyukuri bersama karena merupakan anugerah dari Tuhan yang telah memberikan kemampuan luar biasa,” tutur Dengah.

Sementara itu, Ketua P/KB GMIM Bethesda Ranotana Pnt Jootje Oroh, mengatakan latihan selama hampir tiga bulan akhirnya membuahkan hasil yang luar biasa.

“Tentu ini akan menambah semangat bagi P/KB Bethesda semakin giat memuji dan melayani Tuhan.”tukas Oroh.

Hal yang sama dikatakan Ketua Panitia Sym Herman Koessoy bersama Sekretaris Pnt Novie Lumowa. Menurut keduanya hasil ini selain dikembalikan pada Tuhan Yesus, juga dipersembahkan ke seluruh jemaat Bethesda yang telah menopang selama persiapan hingga saat lomba.

“Terima kasih buat pelatih pak Wenny Pantouw dan pak Deddy Assa, serta support dari seluruh anggota jemaat bahkan bapak-bapak peserta, luar biasa kesolidan tim ini,” tandas Koessoy.

Diketahui pada kategori Big Choir Seri B, untuk urutan kedua P/KB Sion Tempang dengan nilai 82,38, ketiga P/KB Pinaesaan Griya Paniki Indah nulai 82,15, keempat P/KB Kakaskasen Eben Haezer nilai 82,18 dan kelima P/KB Imanuel Wanea nilai 82,04. (ryan)