Ketua DPRD Dorong Kinerja Perangkat dan Linmas

Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP menyerahkan Insentif Linmas
Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP menyerahkan Insentif Linmas

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP ,mendorong para perangkat kelurahan dan Perlindungan Masyarakat (Linmas) untuk bekerja lebih giat lagi demi keamanan, ketertiban dan kemajuan daerah.

Hal itu dikatakan Wenur saat menghadiri Dialog Pemerintah Kota dengan perangkat kelurahan dan Linmas di Anugerah Hall Rabu (10/10/2018).

‘’Sinergitas antara perangkat kelurahan dan Linmas tentunya sangat dibutuhkan. Jika bekerja sama menjaga keamanan, ketertiban dan kelangsungan pembangunan di kelurahan, tentunya akan mengalami kemajuan. Kinerja yang baik, pasti mendapat apresiasi dari pemerintah daerah, misalnya kenaikan insentif yang diterima setiap bulannya,’’ kata Wenur.

Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang, Wenur meminta agar aparat di kelurahan serta Linmas bekerja maksimal agar Pesta Demokrasi tersebut bisa berlangsung sesuai harapan.

Di sisi lain, Wenur juga meminta kepada masyarakat yang belum melakukan perekaman E-KTP agar segera melakukan perekaman. Para lurah juga diminta untuk terus mendorong masyarakat yang belum melakukan perekaman E-KTP. (ark)