ROR-RD Tatap Muka dengan Pers Biro Minahasa

Roring: Saya dan Pak RD Tidak Alergi dengan Pers

582e3894ff50f72ef4e2e078c1453d48.0TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Ir Royke O Roring M.Si dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si (ROR-RD), menggelar rapat koordinasi pemerintah daerah dengan media massa biro Minahasa di Benteng Moraya Tondano, Rabu (10/10/2018).

Menurut Bupati ROR, kekuatan Pers sangat menjanjikan ketika Pers bersinerji dengan pemerintah. Tanpa tanggung jawab pemerintahan tidak dapat berjalan maksimal.

“Saya tidak alergi dengan Pers,” tutur Roring.

Dia kemudian berharap agar Pers bisa memksimalkan perannya baik sebagai pemberi koreksi, masukan dan sosialisasi menyangkut visi dan misi yang sedang dilaksanakan.

“Kami berharap melalui kerja sama yang terjalin antara Pemkab dan Pers bisa memaksimalkan tugas dan program-program pemerintah ” tujas ROR.

Sementara itu, Wakil Bupati RD meminta agar ada satu grup Bupati dan Wakil Bupati bersama dengan Pers agar terjalin sebuah hubungan komunikasi yang baik yang nantinya akan membantu kerja-kerja pemerintah.

“Disadari sinergitas antara Pemerintah dan Pers itu penting. Karena itu sinergitas ini harus terus dibangun , ” ujar RD.

Sebelumnya, Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Drs Moudy L Pangerapan MAP, dalam laporannya, mengatakan Pers merupakan garda terdepan dalam membangun Kabupaten Minahasa. Kehadiran Pers memang sangat dibutuhkan dalam rangkah mensosialisasikan program-program pemerintah.

“Kehadiran Pers sangat penting dalam melaksanakan tugas pemerintahan dan pembangunan. Meskipun disadari dari segi kerjasama antara Pemkab dan Pers masih di temui kekurangan,” tandas Pangerapan. (rom)