Persmin All Star Dilibas Persma All Star 2-3

Mewoh: Persahabatan Antar Dua Legenda Sepak Bola Sulut

Persmin All Star , Persma All StarTONDANO, (manadotoday.cod) – Bupati Minahasa Drs. Royke Herkules Mewoh, DEA, yang bertindak sebagai kapten kesebelasan Persmin All Star mengakui kehebatan tim Persma All Star saat beradu pintar mengolah kulit bundar dalam laga friendly match yang di gelar Jumat (31/8/2018) sore tadi di lapangan stadion Maesa Tondano.

Kedua kesebelasan mempertontonkan kualitas tim sehingga pertandingan berlangsung sengit dan menegangkan. Dibabak pertama Persmin berhasil unggul 2-1 atas Persma All Star.

Sedangkan dibabak kedua Persma All Star yang tampil terus menekan sukses menembus dinding pertahanan Persmin All Star hingga skor pun menjadi imbang 2-2. Skor 2-2 menambah daya dobrak Persma All Star hingga skor pun berubah menjadi 2-3 kemenangan Persma All star.

“Laga kali ini merupakan pertandingan persahabatan. Sportifitas menjadi landasan utama dalam pertandingan dan selebihnya permainan individual tim, ” ujar Mewoh.

Menurutnya kedua tim telah menjadi ledenda dilapangan hijau di kancah nasional. Selain itu laga persahabatan ini untuk merangsang generasi baru yang mempunyai bakat dalam olahraga ini.

Sementara Kepala Bagian Humas dan Protokoler Kabupaten Minahasa Drs. Moudy Leonhard Pangerapan, MAP, mengaku kagum terhadap Penjabat Bupati yang dapat menunjukan sportifitas dalam pertandingan. Serta di tengah kesibukan, beliau masih sempat berolah raga dan menginspirasi generasi muda agar lahir bibit-bibit baru yang akan mengharumkan Tanah Toar Lumimuut tercinta. (rom)