Olly kembali Ajak Warga GMIM Bersatu Majukan Sulut

olly dondokambey
Gubernur Sulut Olly Dondokembey, ketika mencanangan Kegiatan Pekan Olahraga Pesta Seni dan Kreatif Remaja Wilayah Manado – Malalayang (Terbuka) 2018.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokembey tak pernah berhenti mengajak kepada seluruh warga Gereja Masehi Injil di Minahasa (GMIM) untuk bergandengan tangan bersama memajukan Sulawesi Utara dalam berbagai bidang agar masyarakat semakin sejahtera. Kali ini disampaikan Olly saat menghadiri acara HUT ke 14 GMIM Getsemani Kalawat dan Pencanangan Kegiatan Pekan Olahraga Pesta Seni dan Kreatif Remaja Wilayah Manado – Malalayang (Terbuka) 2018, Rabu (22/8/2018).

Menurut Olly, sebagai warga GMIM semua jemaat harus bertumbuh dewasa, berperan dalam semua aspek kehidupan masyarakat menjadi terang dan teladan dengan menciptakan kehidupan harmonis dan saling menghormati antar sesama.

Dia menambahkan, Gereja, Pemerintah dan masyarakat harus tetap bersatu bekerja bersama memajukan Sulut.

“Khusus untuk remaja GMIM Gubernur juga menyampaikan agar menjadi Garam dan Terang dunia, dengan menjauhi hal-hal negatif sehingga remaja GMIM bisa menjadi generasi yang membanggakan Keluarga, Gereja dan daerah nyiur melambai,” pungkasnya. (ton)